Home / Berita Utama / Debat Konstitusi Regional MPR RI, Mahasiswa Fakultas Syariah Juara Dua.

Debat Konstitusi Regional MPR RI, Mahasiswa Fakultas Syariah Juara Dua.

WhatsApp Image 2018-02-10 at 5.08.13 PM   Sabtu, 11 Februari 2018.

Mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari pada kali ini kembali meraih hasil positif dalam Debat Konstitusi Regional Kalimantan Selatan. Mereka yang mewakili Fakultas Syari’ah adalah Muhammad Wahdini, M.Khairun Najmi dan Shabrina Al Katiri, dengan meraih Juara 2 pada lomba yang diadakan di Hotel Novotel Banjarbaru pada tanggal 9-10 Februari 2018.

Lomba Debat Konstitusi ini diprakarsai oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia untuk mencari kandidat terbaik di Bidang Hukum sebagai perwakilan daerah Kalimantan Selatan pada tahun 2018.

WhatsApp Image 2018-02-10 at 5.08.15 PMDr. Hj. Hayatun Na’imah, M.Hum sebagai dosen Pembimbing tim Debat mengapresiasi atas pencapaian yang didapat, “Semoga tahun depan Fakultas Syari’ah dapat meraih juara 1, dan meningkatkan peran BEM Fakultas Syariah untuk menyiapkan tim-tim debat”. Hal ini tentu mengharumkan nama baik Universitas Islam Negeri Antasari, Banjarmasin sebagai pelopor akademik di tingkat Perguruan Tinggi di Kalimantan Selatan, Khususnya Fakultas Syari’ah dalam kajian Bidang Hukumnya.

Semoga prestasi yang dicapai dapat menjadi sumbangsih keilmuan dan melejitkan kemampuan mahasiswa Fakultas Syari’ah sebagai generasi penerus bangsa dalam bidang Hukum.(A.H)

Dijalan

MOU PA DAN SYARIAH

Penandatanganan MoU Perjanjian Kerjasama dan Kontrak Kerja Pengadilan Agama Banjarmasin dengan LKBH IAIN ANTASARI

Selamat Tahun Baru 2017, Awal Tahun ini Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari melakukan ...